Keseruan Big Bad Wolf Books Indonesia

Pagi-pagi meluncur dari Bandung menuju Jakarta. Jalanan lengang karena masih jarang pengendara lain. Mobil pribadi masih pada bersiap berangkat.

Di jalanan hanya truk besar pengangkut barang, kontainer, serta beberapa bus luar kota yang hendak memasuki Jakarta. 

Cuaca cerah, angin sepoi-sepoi, dan menjelang siang matahari muncul dari Timur. Mengendap-endap seperti mencari celah agar hanya terlihat oleh manusia yang bangun dini hari dan masih bertahan sampai siang.

Sesekali saya tengok ke arah kaca spion kemunculan matahari tersebut sambil terus memacu kendaraan melewati jalur lingkar luar menuju Bumi Serpong Damai (BSD). Keluar dari jalanan berbayar lalu terus lurus menuju lokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE). 

Tidak menemukan kesulitan berarti karena jalanan sangat lengang. Dalam beberapa menit sudah berada di lokasi parkir gedung yang megah. Parkir yang luas dan membingungkan saat pertamakali hendak memasukinya. Beberapa kendaraan parkir di luar gedung tepatnya di pinggir jalan raya, sisanya berada di lokasi semestinya.

Memasuki hall gedung yang besar langsung takjub pada kemegahan konstruksi bangunan. Dari depan, petugas sudah menyambut kehadiran pengunjung. Tanpa tiket, saya langsung memburu buku-buku yang dipamerkan diajang tahunan Big Bad Wolf Books Indonesia ini. Buku-buku impor yang harganya melambung jika beli di toko buku Indonesia menjadi terjun bebas karena potongan harga yang aduhai.

Saya tidak menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut. Buku-buku yang tidak beredar banyak, langsung saya amankan. Buku-buku desain, arsitektur, anak-anak, humaniora, dan crafting adalah tujuan utama. Buku-buku tersebut sangat jarang dan sekalipun ada harganya bisa sangat mahal.

Berbagai jenis buku terpampang jelas lewat kategori yang ditempatkan di beberapa lokasi. Buku gambar, buku teknik, buku crafting, tutorial, dan masih banyak lagi jenis yang ada di Big Bad Wolf Book Indonesia tersebut.

Inilah keseruan suasana di Big Bad Wolf Book yang dilaksakan sampai 2 Mei 2017 wajib dikunjungi oleh pecinta buku, kutu buku, buku maniak, dan siapapun!

Buku target!

Suasana di dalam yang masih lengang

Pengunjung!

Selfie area :)

Oh senangnya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keseruan Big Bad Wolf Books Indonesia"

Posting Komentar