Seperti Naik Transjakarta

Seperti Naik Transjakarta

Hidup itu naik turun, ada saatnya di atas dan ada saatnya di bawah. Ritme! Yah inilah sebentuk ritme yang buat saya sangat menarik melihat sisi-sisi lainnya. Berpikir dan merasakan setiap fenomena yang terjadi.

Sudah berkali-kali saya lakukan jika ada kegiatan yang harus saya ikuti di Jakarta maka transjakarta adalah pilihan moda transportasinya. Transjakarta adalah moda transportasi masal yang asyik untuk kita gunakan.

Menjangkau satu tempat ke tempat lainnya dengan sangat mudah. Tinggal masuk haltenya, lalu ikuti semua jalurnya maka anda bisa langsung sampai ke tempat tujuan. Beli tiket (sekarang sudah menggunakan e-money) dan lihat jalur yang akan anda pakai. 

Jika harus transit, tinggal pindah lalu naik lagi. Demikian dan seterusnya sampai anda di tempat tujuan.
Seperti Naik Transjakarta (iden.web.id)

Seperti halnya hidup, naik transjakarta tidak seindah yang dituliskan di atas. Ada saatnya desak-desakan panas dan berebut masuk sampai sesak napas tetapi ada juga saat dimana semuanya begitu ringan, santai dan lengang. Napas tidak usah sesak saat memasuki bus, terasa ringan dan 'hampang' serta bersemangat.

Ayo kita nikmati hari ini dengan semangat sekalipun desak-desakan di waktu sore, pagi hari tetap menyediakan ruang yang luas untuk duduk santai, baca buku, dan melamun sesekali. 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seperti Naik Transjakarta"

Posting Komentar