Youtuber Atau Vlogger Itu Pilihanmu

Sudah lama saya tidak menulis tentang apapun yang terjadi. Tidak ada apa-apa sih sebenarnya. Bukan menghindari atau malas. Memang sedang tidak ada hal yang perlu saya bagikan. 

Nah sebenarnya ini juga tidak ada hal penting yang perlu kamu terus untuk membacanya. Cukup kamu baca sekilas saja sudah bisa menebak kemana arahnya tulisan ini.

Beberapa waktu yang lalu saya fokus mengisi konten youtube. Merasakan dunia youtuber atau jadi vlogger. Youtuber sama vlogger katanya memang beda. Youtuber itu fokus di youtube. Dia mainannya hanya seputar youtube. Kayak anak terminal yang mainannya seputar terminal. Nah kalau vlogger katanya bisa di media apapun. 

Pembeda youtuber dengan vlogger itu adanya di interaksi. Hanya sebuah interaksi tapi memang sangat berbeda. Interaksi atau terjadinya hubungan dua atau lebih yang saling mengisi satu sama tentang konten dan konteks. 

Baiklah, saya sudahi sampai di sini saja dulu tulisan ini biar tidak melebar kemana-mana. Pilihan ada dalam dirimu, mau memilih youtuber atau vlogger.



Youtuber Atau Vlogger Itu Pilihanmu!


Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Youtuber Atau Vlogger Itu Pilihanmu"

  1. Yap betul. Tergantung passionnya mau kemana

    BalasHapus
  2. Saya tetap menjadi blogger aja mas iden hehe :D

    BalasHapus
  3. tampaknya menjadi blogger aja deh, belum bisa mikir konsep kalo jadi vlogger atau youtuber

    BalasHapus
  4. Saya ingin jadi dua-duanya sih, tapi sekarang fokus ke blogger dulu. :D

    BalasHapus
  5. Jasa Pasang Kanopi dan Rangka Atap Baja Ringan Murah di Semarang – Harga pemasangan rangka atap baja ringan per meter persegi (m2) mulai 90rb Februari – Maret 2017 kanopi murah semarang besi hollow minimalis juga kami sediakan. atap meliputi galvalum spandek, genteng metal, esbes, onduline, onduline, onduvilla, go green, polycarbonat fiber, startuff, metal roof, multi roof, kaca transparan, genteng mantili/tanah liat dll. Bergaransi 10 tahun dan aplikator kami memiliki sertifikat pemasangan konstruksi spesialis baja ringan dan besi.

    BalasHapus