Stasiun Dan Engkau Yang Tak Kembali

Stasiun Dan Engkau Yang Tak Kembali

Selalu ada yang menarik ketika aku berada di stasiun kereta api. Tentang sebuah rasa yang pernah hinggap jauh sampai ke dalam. Tentang sebuah perpisahan yang sebenarnya tidak diinginkan. Membikin suasana yang tidak mengenakan untuk dia yang ditinggalkan dan dia yang meninggalkan. 

Suara klakson kereta yang datang dan pergi begitu menyayat hati. Panggilan dari menara untuk memanggil penumpang, memberitahukan jadwal, dan pengumuman-pengumuman lainnya tidak bisa mengalahkan kegundahan hati.

Ada sesal, ada kecewa, ada senang, ada gundah, semua menyatu di stasiun kereta. Kegundahan karena akan meninggalkan untuk waktu yang lama. Ah, kegundahan yang akan menjadi kerinduan di suatu hari yang akan datang. Bukan hari ini, karena hari ini bukan rindu! Tapi segumpal kesedihan yang bisa saja meledak tiba-tiba. 

Inilah kisah masa lalu, kisah yang tidak akan terjadi di masa depan karena engkau sudah pergi jauh dan tidak kembali ke stasiun kereta ini. Seperti janjimu yang akan menemuiku di kursi tempat menunggu tapi engkau tidak pernah kembali. 

Stasiun dan Engkau Yang Tak Kembali (iden.web.id)


Related Posts:

0 Response to "Stasiun Dan Engkau Yang Tak Kembali"

Posting Komentar