Science Film Festival Bersama Goethe Institut Bandung

Goethe Institut Bandung mengadakan Science Film Festival dengan tema Food Revolution. Kegiatan yang dilaksanakan mulai dari 23 Oktober sampai 13 November 2018 ini sangat menarik untuk diikuti.


Ambon, Banda Aceh, Bandung, Bangka, Batam, Toba Samosir, Makasar, Yogyakarya, dan masih banyak lagi tempat-tempat yang akan dikunjungi dalam rangka Science Film Festival ini. 



Science Film Festival di Sekolah Alam Bandung


Selepas roadshow dari berbagai tempat dan sekolah dengan variasi jenjang mulai dari SD, SMP, dan SMA tiba saatnya giliran Sekolah Alam Bandung.


Mulai dari paparan tentang kegiatan Science Film Festival oleh Amalia dan Silvi dilanjutkan pada pemutaran film. Jenis film disesuaikan dengan jenjang yang menontonnya. Saat itu tiga film yang diputar di antaranya film tentang kelangkaan air di Bali, tumbuhan pemakan hewan, dan burger yang dibikin dengan serangga (bux burger). 

Bux Burger ini buat saya sangat menarik karena menggunakan protein yang tidak biasanya yaitu dengan serangga. Serangga dibudidayakan kemudian dijadikan sebagai bahan baku untuk membuat burger. 


Buat kamu yang tertarik, sila follow media sosialnya di Instagram @sciencefilmfestival dan @goetheinstitut. 



Membuat alat penjebak nyamuk


Pemindahan air menggunakan material berbeda


Diskusi hasil pengamatan


Salam dari kami! Mari kita tunggu Science Film Festival selanjutnya!

Terima kasih Kak Amalia dan Miss Silvi.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Science Film Festival Bersama Goethe Institut Bandung"

Posting Komentar