Sisi Lain Film Critical Eleven

Sisi Lain Film Critical Eleven

Membangun keluarga yang baik itu penuh tantangan dan dinamika. Tidak semudah membalikan tangan. Butuh perjuangan yang sangat besar. Tentang meluluhkan ego, peka perasaan, keteguhan tekad, dan tetap berpikir positif pada apapun yang terjadi.

Keluarga yang kuat tidak dibangun keindahan saja tapi keindahan bisa membikin keluarga menjadi kuat. Terkadang ada hal yang sangat berat, tidak indah, tidak enak untuk dilewatinya. 

 Film critival eleven buat saya mengajarkan kita tentang dinamika keluarga seperti itu. Bukan cerita-cerita happy ever after, dari pacaran, terkena dinamika, lalu akhirnya menikah dan cerita selesai. 

Film Critical Eleven ini menjadi fenomena yang unik karena menceritakan kisah dua orang manusia sebelum menikah dan setelah menikah. Film ini merupakan dewasa yang lahir dari sineas Indonesia. Dewasa dalam alur cerita, pengemasan konflik, dan dinamika.

Keluarga yang dibangun oleh seorang pekerja tambang dan wanita karier bukanlah sebuah hal yang mudah untuk dilewati. Untuk bisa membangun keutuhan di tengah segala tuntutan kerja, film ini cocok menggambarkan betapa semua hal yang berat itu bisa dilewati dengan baik. 

Nah, banyak sekali pembelajaran dari film Critical Eleven yang bisa kita ambil. Pembelajaran yang sangat penting untuk siapapun yang akan membangun keluarga, sedang berkeluarga, atau siapapun yang tertarik dengan kehidupan ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sisi Lain Film Critical Eleven"

Posting Komentar