Resolusi 2023: Saatnya Berani Menyatakan Perasaan!

"

Biasanya resolusi dibikin menjelang bulan Januari dan atau ketika sedang berada di bulan Januari. Namun, membuat resolusi di luar bulan Januari bukanlah sebuah kesalahan. Resolusi tetaplah sebuah resolusi, agar hidup terarah atau minimal memiliki sebuah tujuan pasti yang hendak dikejar. Resolusi boleh saja dikejar santai tapi Paket Internet Cepat tetap gak bisa santai. Paket Internet Cepat menjadi pilihan utama. Kita tetap butuh kecepatan internet agar segala komunikasi, informasi, dan proses mewujudkan resolusi bisa tercapai.

Resolusi 2023: Saat Berani Menyatakan Perasaan!


Rupa-rupa orang membuat resolusi, dari mulai yang teringan sampai terberat. Mulai dari yang resolusinya mengalirkan saja setiap hari dengan baik sampai membuat target harian yang jelas. Semuanya unik dan menarik. Di antara banyak resolusi 2023 yang unik dan menarik adalah inilah waktunya berani: nyatakan perasaanmu kepada orang terkasih dan atau orang terdekat! Butuh keberanian tentu saja untuk membuat resolusi demikian. Butuh komunikasi yang intens, butuh dukungan di mana-mana, butuh kejelasan orang yang dikasihinya. Dukungan komunikasi saat ini tentu saja membutuhkan dukungan Paket Internet Cepat.  


Bayangkan jika kamu tidak didukung dengan Paket Internet Cepat, ketika sampai pada waktunya mengutarakan perasaanmu tiba-tiba tersendat. Keinginanmu menyampaikan segala rasa yang tersimpan pada orang yang dikasihi menjadi terganggu. Segala hal yang ingin disampaikan menjadi gagal total. 


Alangkah indahnya kala Paket Internet Cepat tetap menyala seperti semangat yang tidak pernah padam. Perasaan terdalammu bisa sampai kepada orang terkasih maupun orang terdekat. Salah satu penyedia Paket Internet Cepat yang bisa menjadi pilihanmu adalah IndiHome. Dukungan salah satu produk dari Telkom Indonesia pada kegiatan sehari-hari kamu akan sangat terasa. Termasuk mendukung kelancaran untuk menyampaikan perasaanmu.


Keberanian dalam menyampaikan segala hal yang dirasa itu penting. Jangan memendam apapun yang semestinya dikeluarkan. Tak kalah penting dari itu yakni perhitungan yang matang untuk menyampaikan pada waktu dan tempat yang tepat. Salah perhitungan atau tidak matangnya dirimu, seperti tergesa-gesa, tidak jelas menyampaikan, dan tempat yang tidak mendukung akan membuyarkan segala harapanmu untuk bisa menggapai harapanmu.


Menikmati Proses Saat Ini

Banyak orang yang terjebak dalam situasi di masa lalu atau terjebak dalam harapan di masa depan yang masih misteri. Padahal kehidupan sejatinya adalah saat ini. Terjebak masa lalu misalnya tak bisa move on dari kenangan-kenangan indah yang pernah dilalui. Alhasil, hidup hanya mengingat-ingat kenangan saja, segala yang tampak di dekatnya hanya akan menjadi batu loncatan untuk kembali ke masa lalu. 


Sementara yang terjebak di masa depan, hidupnya seolah sibuk untuk melakukan hal-hal yang penting bagi masa depannya. Sibuk menimbun barang-barang, membeli barang yang dirasa akan berguna di suatu hari nanti. Berbeda dengan sikap waspada atau penuh perhitungan untuk menabung dan investasi. Menabung dan investasi juga jika tidak dilakukan dengan penuh kesadaran, akan menjadi sebuah obsesi yang mengungkung kehidupan saat ini.


Resolusi tahun 2023 bisa jadi lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya, bisa juga lebih sedikit. Misalnya setelah mengevaluasi target-target yang sudah didapatkan kemudian menaikan kualitas dari target yang sudah diraih sebelumnya. Bisa saja mengaku tak ada resolusi hanya karena ingin menikmati proses saat ini. Padahal, resolusi menikmati setiap proses yang terjadi saat ini juga tetaplah sebuah resolusi.


Lalu, bagaimana dengan resolusi tahun 2023-mu? Apakah bertambah banyak? apakah semakin sedikit? Apakah tak ada resolusi sama sekali? Atau bisa saja, resolusi tahun 2023 ini adalah waktunya berani: nyatakan perasaanmu kepada orang terkasih!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resolusi 2023: Saatnya Berani Menyatakan Perasaan! "

Posting Komentar